Senin, 13 Februari 2012

SEEM CANGGU & HUT BANK LAMPUNG

SEEM CANGGU & HUT BANK LAMPUNG

Pada setiap memasuki tahun baru, segenap insan Bank Lampung dihadapkan dengan bejibun kesibukan, antara lain karena baru saja menyelesaikan tutup tahun buku dan menyiapkan implementasi Rencana Bisnis Bank serta peringatan hari ulang tahun Bank Lampung, mengingat Bank Lampung didirikan pada tanggal 31 Januari 1966. 


SEEM CANGGU
Dalam butir ke-8 Prilaku Budaya Perusahaan Bank Lampung disebutkan bahwa : Setiap Pegawai dituntut selalu peduli dan tanggap atas masalah-masalah yang ada.
Sebagai salah satu insan Bank Lampung tentu saja seorang SEEM CANGGU sama dengan pegawai lainnya dituntut untuk peduli dan tanggap, sehingga pada bulan januari 2012 yang merupakan peringatan HUT ke-46 Bank Lampung volume kegiatan sedikit meningkat, berikut beberapa moment yang terekam oleh kamera poto rekan DODY, INDRAPATI, FAUZI dan SURYO :

Seem Canggu Menyiapkan Upacara Pembukaan
Ketika embun belum lagi beranjak pergi dan masih betah bertahta didedaunan, pada pagi hari Sabtu, tanggal 21 Januari 2012 di halaman Gedung Kantor Pusat Bank Lampung jalan Wolter Monginsidi No.182 Telukbetung Bandar Lampung telah nampak kesibukan, hari itu segenap insan Bank Lampung  dari Krui sampai Jakarta  yang berjumlah lebih dari 700 orang telah berkumpul untuk mengikuti upacara pembukaan dimulainya kegiatan memperingati HUT ke-46 Bank Lampung semuanya mengenakan pakaian batik Lampung dengan berbagai corak dan warna.
Seem Canggu menyiapkan pengucapan Yel-yel

Dalam rangkaian acara pembukaan kegiatan ini, juga dilakukan pencanangan dimulainya pelaksanaan Service dan Budaya yang ditandai pengucapan yel-yel yang langsung dipimpin oleh Direktur Utama Bank Lampung. Yel-yel yang dahsyat itu yalah :
Direktur Utama bertanya; BISA BERUBAH..???
Peserta Upacara menjawab; YES, YES, YES dengan bahasa tubuh semangat dan mengepalkan tangan kanan didepan dada
Direktur Utama bertanya; BANK LAMPUNG..???
Peserta Upacara menjawab; TERKEMUKA dengan bahasa tubuh semangat dan mengepalkan tangan kanan didepan dada
selain itu pada kesempatan yang sama, ditanda tangani komitment oleh Direksi Bank Lampung, pembacaan ikrar oleh segenap karyawan-karyawati yang dipandu oleh Pemimpin Divisi Pembinaan Cabang serta penyematan PIN SATU Bank Lampung (SATU = Senyum, Antusias, Tanggap, Untuk semua).


Seem Canggu Menyiapkan penyematan PIN SATU
Selesai Upacara, sambil menunggu rangkaian acara berikutnya, nampak karyawan-karyawati asyik mencari moment poto bersama, ada yang membawa tustel sendiri, ada yang sibuk memanggil juru poto dan yang paling banyak memanfaatkan kamera BlackBerry atau Hand phone, nampaknya jejaring sosial Facebook dan BlackBerry Messenger berpengaruh sangat signifikan terhadap perkembangan hobby poto memoto hehehe... bagus juga tuh untuk judul skripsi.

Personil Divisi Kepatuhan dan Hukum
Memeriahkan pernikahan massal
Acara dilanjutkan dengan pelaksanaan Nikah Massal yang diperakarsai oleh Ibu-ibu yang tergabung dalam Ikatan Keluarga Bank Lampung (IKBL) terdapat 10 pasang pengantin yang berbahagia di hari itu, suasana nampak seperti resepsi yang sesungguhnya, karena Karyawan-karyawati bebusana batik dan dimeriahkan oleh Bank Lampung Entertainment (BLE) penampilan caca oleh IKBL dan Dance Caya-caya oleh korp Satpam serta paduan suara dari Bank Lampung Kantor Cabang Utama.
Tanggal 27 Januari 2011 kegiatan Gathering Night di Ballroom hotel Novotel Bandar Lampung didudukung oleh dua bintang Indonesia yaitu si jambul khatulistiwa SYAHRINI dan penyanyi legendaris VICTOR HUTABARAT.

Pagi itu, Seem, Fany, Fika dan Dody harus ikhlas tidak ikut senam bersama, karena ditugaskan menyambut kedatangan Victor Hutabarat dan Syahrini di Bandara Radin inten II, dari bandara rombongan menuju Graha Patimura untuk makan bersama lalu dilanjutkan dengan makan durian di bukit Sukadana ham.
Menyambut Victor Hutabarat dan Isteri di Bandara Radin Inten II
Menyambut si Jambul khatulistiwa Syahrini di Bandara Radin Inten II
Alhamdulillah yaaa dan Seem Canggu
keluar dari ruang VVIP Bandara Radin Inten II
Seem Canggu bersama Aisyah sang Manager dan
Syahrini sesuatu banget
Syamsu Rizal Direktur Utama Batik Hijau dan Devi Liza Direktur Operasional Batik coklat di Graha Patimura

Jum'at sore itu kota Bandar Lampung diguyur hujan, udara yang tadinya panas berubah menjadi sejuk, angin sepoi lembut menyapa seakan seirama dengan harmoni indahnya suasana hati sebagian panitia dan para undangan yang akan hadir dalam malam kebersamaan, satu dua panitia mulai berdatangan, petugas penyambut tamu bejajar di depan Ballroom nan megah, sesekali protokol para Pemegang Saham berkoordinasi tentang posisi duduk sang Bos.
Seem Canggu dan Para USHER siap melaksanakan tugas di pintu masuk ballroom

Seem Canmggu bersama Menteri Keuangan Panitia dan Bang Victor
Direktur Utama Bank Lampung Bapak Syamsu Rizal tampil dengan gayanya yang khas menyampaikan sambutan, sesekali dihadiahi tepuk tangan meriah oleh para hadirin, disusul tampilnya Victor Hutabarat yang mampu menyihir segenap penonton dengan kemampuan olah vocalnya yang tiada banding, lalu ditutup dengan suguhan indah dari artis yang ngetop dengan "Sesuatu banget" Syahrini, terlebih ketika sang artis mendaulat Rycko Menoza  Bupati Lampung Selatan untuk tampil bersama, nampak sekali sang Bupati nervous  dan tersipu malu saat mendapat hadiah cipika cipiki dari Syahrini.


DEVI LIZA sang Direktur, FANY sang penyemangat, RANI sang Menkeu, satunya Ajudan

Kabut disebermula fajar hari Sabtu, 28 Januari 2012 padang golf Sukarame sudah ramai oleh panitia dan para golfer yang akan mengikuti open tournament HUT ke-46 Bank Lampung, Seem satu pairing dengan Bos Asep dari Sarana Lindung Upaya dan Bos Hendra dari Lintas Artha, bersama dengan 150 an golfer lainnya mengikuti tournament tersebut.
Seem Canggu  Tee off di hole 17 padang golf Sukarame

Ketika pertandingan usai, seperti biasanya dilanjutkan dengan pengumuman pemenang, pembagian door prize dan moment tersebut dimanfaatkan pula untuk melakukan lounching penggunaan Mobil ATM Bank Lampung yang merupakan mobil ATM pertama di Sumatera.
dari kiri kekanan SEEM CANGGU , ASEP dan HENDRA
menyusuri Fairway padang golf Sukarame

ekspresi Seem Canggu memandu undian door prize
dengan latar Mobil ATM Bank Lampung

Sekda Lampung Ir.Berlian Tihang MM. mengundi satu unit BalckBerry Dacota

Hari itu, selasa tanggal 31 Januari 2012, di Kantor Pusat Bank Lampung  diadakan upacara bendera Peringatan HUT ke-46 Bank Lampung, tentu saja persiapan dilakukan sejak pagi hari. seusai upacara yang khidmat itu dilanjutkan dengan penarikan undian tabungan Siger Mas bertempat di ruang serba guna lantai-4 gedung Bank Lampung Kantor Pusat.
Upacara Bendera HUT ke-46 Bank Lampung, 31 Januari 2012

Jayalah Bank Lampung demi sejahteranya masyarakat Lampung.

Seem Canggu Menyaksikan undian Tabungan
Siger Mas


2 komentar: